Minggu, 06 April 2008

Masa Remaja Aku ............

Masa Remaja .....................
Yap,, itulah masa yang datang hanya satu kali.....
Masa remaja ,,, masa dimana para muda-mudi banyak ingin tahu.........
Masa Remaja ku,, tergolong sangat gembira dan saya merasa,masa remaja saya begitu sempurna dengan di hadirinya orang-orang yang menyayangiku...........
Saya bersyukur punya orang yang banyak sayang pada saya, orang tua saya, solmate
, saudara saya dan banyak pula teman yang mendukung pendidikan saya...

Namun tak sedikit pula konflik yang datang merundung masa remajaku..........
Contohnya saja Orang tua ku yang amat tidak suka jika saya main keluar pada malam hari, karena saya seorang perempuan yang harus extra hati-hati kemanapun saya pergi. memang sih itu untuk kebaikan saya, namaun saya juga ingin bermain selayaknya seperti teman-teman yang lain. Tapi saya yakin orang tua saya melarang seperti itu, karena mereka sayang kepada saya.......

Hmm..... Udah dulu dweeeeeeeeeehhhh......
saya bingung jadinya... Hehe

Tidak ada komentar: